Dua Aktris Film Dewasa Siap Menari Bugil Jika Juventus Juara Liga Champions

Dua Aktris Film Dewasa Siap Menari Bugil Jika Juventus Juara Liga Champions

Topbola.net – Langkah Juventus hingga mencapai babak perempatfinal Liga Champions tak lepas dari semakin baiknya performa Nyonya Tua pada musim ini. Maka tak ayal jika banyak yang menjagokan klub yang berarkas di kota Turin tersbut bakal sukses melangkah hingga final dan mampu menyabet gelar juara musim ini.

Jika saja Bianconeri sukses dengan raihan gelarnya, maka akan ada hal menarik yang akan diperbuat oleh dua aktris film dewasa, Tera Patrick dan Vittoria Risi yang bersedia melakukan tarian bugil untuk merayakan kesuksesan Juventus nantinya.

Seperti dilaporkan oleh salah satu media Italia La Gazzetta dello Sport, keduanya mengaku tak ada masalah jika keduanya harus berfose tanpa busana demi memenuhi janjinya tersebut.

“Menari bugil jika mereka juara Liga Champions? Bugil, kalian tahu, bagi saya itu tak masalah,” kata Risi.

Risi juga menambahkan “Carlos Tevez itu layaknya lukisan yang dibuat Gauguin, sedangkan Andrea Pirlo Mantegna. Lalu Arturo Vidal dan Paul Pogba adalah simbol dari agresivitas,” sambungnya.

Tak hanya Risi saja yang berpendapat, sang rekan Tera pun turut memberi penilaian bagi skuat Juventus. Namun, mantan model majalah Playboy asal Amerika Serikat tersebut menjagokan Juve juara Liga Champions karena sosok Massimiliano Allegri.

“Antonio Conte sangat seksi. Tapi, Allegri juga tampan. Dia sangat cocok melatih Juve,” puji Tera.

Tinggalkan komentar